23 Mei 2009

Friends, Family and Classmate

Waaaaah pengen banget gw ngebahas ini di blog gw. Sebelumnya udah pada kenal gw belom?? oke kalo belom. Nama gw Ridzky Aulia Ilham (gw agak malu punya nama Aulia, tapi ini nama yang artinya bagus, jadi gapapa deh), umur gw 14 tahun tapi udah kelas 9 (muda kan??).

Gw tinggal di Australia, tapi gw orang Indonesia. Gw pindah baru 1 tahun yang lalu lah. Sebelum di Aussie, gw bersekolah (bahasa gw) di SMP Adik Irma, 1 angkatan ma Andrew Hegar Iman Hidayat (bestfren gw di air), Bagas Kalih Prasaty (sering berantem ma dia tapi cuma bercanda), Difa Amalia Azis (dicengin sekelas mulu gw ama dia), Mohammad Rizki (sama kea Bagas), Kevin Reiner Hidayat (orangnya agak rakus tapi pinternya naujubileh), M. Nauvall Rizal (buset gaya ngomongnya udah kea orang tua), Ratna Nur Ramadhani (suaranya kea anak kecil) dan Titan Aditya (one of my bestfren)

Ga ketinggalan juga niiih temen2 msn atau fb gw kea Vega Ultannamanda, Juliana Nur Wulan, Cania Larasati Siswanto, Fajar Aditya, Wina Tachibana (nama asli lo ga tau gw win), Rahaditha Hisanah, kak Thifal Filaily Dimastia, Melina Karina, Ahmad Sakuro, Rico Adhitya, Nafthalia Stefisari, Jasmine Nanta Kemala, Nesya Nurlatifah Kusuma Putri (maaf kalo salah), Galang Nafiandi, Aditya Burhan, pokoknya banyak deh yang udah mewarnai hidup gw dengan tawa, canda, duka, suka, senang, sedih. makasih ya semua udah mau jadi teman yang baik.

1 orang yang ga akan gw lupakan, Amelia Wulandari, gw sayang banget sama dia. Semoga kamu tenang disana.

Kakak gw, Christy Aulia Permata (marah mulu kerjaannya tapi kocak), Andhika Syatria (ini orang paling demen bikin lelucon tapi gw jadi objeknya), Vico Sastradi (sepupu gw, ngeskate ma dia mulu!). Ni semua homies gw.

POKOKNYA, MUCH THANK YOU FROM ME BECAUSE ALL OF YOU (SORRY IF I DIDN'T MENTION YOUR NAME, BUT YOU ARE STILL IN MY MIND) MAKES MY LIFE COLORFUL! THANKS!

1 komentar:

juwita mengatakan...

jah elu kasian amet gak tau nama panjang gue hahaha.